Growtopia - aku mendapatkan 1 DL Dari modal 1 WL #106

 Tanggal:

09 April 2021:Jam 17:00 - 18:00


=======================================================================

Hari ini aku dapat DL dengan sangat GAMPANG!!!


aku sedang membuat DF (Dirt Farm) untuk aku jual nanti,
tiba2 aku melihat ada SB (Super Board) mengatakan dia menjual "Birth Certificate".


"Birth Certificate" bisa dibeli di GT Shop menggunakan 20.000 Gems dimana orang2 biasanya menjual "Birth Certificate" dengan harga 11 WLs.

tapi karena orang yang membuat SB Ini bilang dia menjual "Birth Certificate" seharga 10 WLs, aku bergegas untuk mengetik /GO yang mana command itu akan langsung menteleportku ke World dia (Si Penjual),


lalu setelah aku mengetik command /GO, ternyata aku hanya sendiri di world itu dan tidak ada satu orangpun disitu, jadi aku berfikir,

wah kesempatan nih biar bisa beli banyak "Birth Certificate" MURAH!!!, lalu saat aku ingin membeli "Birth Certificate" yang Si Penjual itu Jual, ternyata, dia menaruh harga bukan 1 "Birth Certificate" untuk 10 WLs, melainkan 10 "Birth Certificate" untuk 1 WLs, jadi aku LANGSUNG bergegas untuk membeli 10 "Birth Certificate" itu.


Singkat cerita aku kembali ke worldku dan menjual "Birth Certificate" itu lagi seharga
9 WLs untuk 1 "Birth Certificate", Dan aku mengatakan kalau aku menjual 1 "Birth Certificate" untuk 9 WLs di Server Discord Growtopia!!!,
dan dalam waktu 5 menit, semua "Birth Certificate" yang aku jual LANGSUNG HABIS!!!....

lalu aku mendapatkan 90 WLs dari hasil jual "Birth Certificate" dengan harga
1 "Birth Certificate" untuk 9 WLs.


Dan sekarang aku mempunyai 131 WLs!!!!

Karena aku sudah punya 41 WLs sebelum membeli "Birth Certificate" dari orang yang menjual "Birth Certificate" seharga 10 "Birth Certificate" untuk 1 WLs, hihihi


Aku senang sekali!!! karena aku bisa mendapatkan DL Dengan hanya modal 1 WL...

=======================================================================




Comments